Prabowo Sanjung Jokowi, Andi Arief: 12 Jam Saya Menangis Haru, Air Mata Tumpah 7 Liter

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bikin kaget publik dengan tiba-tiba menyampaikan pidato memuji Presiden Jokowi sebagai pemimpin negara. Pidato Prabowo di media sosial itu pun memancing respons berbagai pihak.

Salah satunya dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Demokrat, Andi Arief. Namun, Andi menyampaikan kalimat sindirannya terhadap pidato Prabowo tersebut.

Dia menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @AndiArief_. Andi menyindir menangis haru mendengar penjelasan Prabowo yang menyanjung Jokowi.

“Selama 12 jam saya menangis haru mendengar penjelasan Pak Prabowo soal Pak Jokowi. Air mata tumpah 7 liter,” tulis Andi, pada Kamis, 23 April 2020.

Sebelumnya, Prabowo dalam video di akun Instagram @gerindra menilai Presiden Jokowi sebagai pimpinan negara yang bekerja serta berjuang untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya.

Menteri Pertahanan itu merasakan hal tersebut sejak bergabung dalam kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

“Selama saya menjadi anggota kabinet beliau saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam video tersebut.

Prabowo melihat sendiri dari dekat cara-cara pengambilan keputusan yang Presiden Jokowi ambil sebagai kebijakan. Kata dia, kebijakan itu selalu menjadi dasar pemikiran Jokowi untuk keselamatan rakyat miskin.

“Juga, saya melihat komitmen beliau untuk membersihkan pemerintah Indonesia dari korupsi,” katanya.

Ia pun meminta agar semua kader Gerindra untuk percaya terhadap Jokowi dalam penanganan Corona Covid-19. Bagi dia, saat ini yang terpenting adalah jangan saling menyalahkan. Tak perlu mencaci maki dan saling mengek.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close