Via Vallen Geleng Kepala Masih Ada Masyarakat Anggap Enteng Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen ikut prihatin dengan keadaan daerahnya di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Lewat laman Instagramnya, pelantun lagu sayang itu nampak mengunggah gambar titik-titik merah tentang perluasan virus Corona yang perlu diwaspadai.

“Kondisi Sidoarjo-Suroboyo koyok ngene lohh rekk nggarai merinding. Sek kepengin metu-metu tanpa pengaman diri tah rekkk???,” ungkap Via Vallen.

Lebih lanjut, Via Vallen juga menjelaskan jika siapapun dapat terkena dampak virus Corona tidak peduli orang miskin atau konglomerat sekalipun.

“Kita juga nggak melarang kalian-kalian untuk tidak kerja. Banyak cara untuk tetap bisa kerja (online misalnya). Yang punya warung tetap bisa jualan tapi yang beli dibungkus aja,” jelas Via Vallen.

Hingga kini, Via Vallen mengaku masih tak habis pikir dengan orang-orang yang mengenakan masker tapi hanya dikalungkan saja.

“Yang rugi nggak cuma kalian, keluarga kalian, tetangga sama rumah sakit kena imbas. Terus nanti tiba-tiba pemerintah lagi yang disalahin. Pandemi tanggung jawab kita semua, nggak cuma pemerintah,” pungkas Via Vallen.

Tak berselang lama, curhatan Via Vallen ramai dikomentari netizen.

“Sehat-sehat terus ya kakak. Semoga Allah melindungimu beserta keluarganya @viavallen,” kata netizen @lis***naya.

“Inggih mbak yu @viavallen. Siapp,” terang akun @rit***ction.

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker