Ganjar Pesan kepada ASN di Jawa Tengah Agar Tak Kaget Jika THR Dipotong untuk Covid-19

Abadikini.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta aparatur negeri sipil (ASN) berjuang keras dan memberikan rasa kemanusiaan yang adil dan beradab. Oleh karena itu, Ganjar juga mendorong ASN untuk terus membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bahkan, ia me-warning tak perlu kaget jika nanti THR dipotong untuk kepentingan melawan korona.

“Bantulah mereka yang membutuhkan. Lihat tetangga kita kanan dan kiri, siapa yang membutuhkan bantuan. Siap-siap THR dipotong,” kata Ganjar saat melantik sejumlah pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Kamis (23/4/2020).

Diharapkan, ASN mampu menjadi promotor kesejukan dan saling membantu.”Momentum ini saya sampaikan. ASN ikut menjadi promotor kesejukan. Apalagi jelang puasa, yang menjadi momentum refleksi diri. Korona telah mengajari kita untuk bersaudara, hidup bersih dan saling tolong-menolong,” tandasnya.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung B lantai 2 Setda Provinsi Jawa Tengah itu, diantaranya Sudaryanto (Widyaiswara Ahli Utama pada BPSDMD), Sri Djumaini (Apoteker Ahli Utama RSUD Tugurejo), Maryam Fadilla (Dokter Ahli Utama RSJD Dr. RM Soedjarwadi), Sudirman Mustafa (Widyaiswara Ahli Utama BPSDMD), Mulyati (Arsiparis Ahli Madya RSUD Dr Moewardi).

Selain itu, Wahyu Putri Ariani (Arsiparis Ahli Madya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan), Effi Tirtakumalaningsih (Arsiparis Ahli Madya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan), Agus Purnomo (Analis Kepegawaian Mahir Badan Kepegawaian Daerah), Hendi Kristiana dan Nur Anwar (Pengelola Produksi Perikanan Tangkap Ahli Muda Dinas Kelautan dan Perikanan).

Sumber Berita
Media Indonesia

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker