Viral, Seorang Kakek Ngamuk-ngamuk Saat Dipaksa Dibawa ke RS Petugas Medis Kena Tendangnya

Abadikini.com, MAKASSAR – Sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek tengah dievakuasi tim medis COVID-19 lantaran diduga positif Corona viral di media sosial pada Rabu (22/4/2020).

Dalam video tersebut, tampak kakek yang mengenakan kaos putih dan sarung ini dibawa paksa para petugas medis dibantu aparat kepolisian.

Seperti diberitakan Terkini.id–jaringan Suara.com, lelaki paruh baya ini disebut menolak dibawa ke rumah sakit untuk berobat karena takut dikucilkan oleh tetangganya.

Menurut informasi yang beredar, kejadian dalam video itu terjadi di Kelurahan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Dilihat dari tayangan video, tampak kakek ini dibawa keluar dari rumah kediamannya oleh beberapa petugas medis berpakaian APD lengkap.

Kakek itu pun sempat berontak dan menendang seorang petugas medis ketika hendak dipakaikan masker. Saat dibawa paksa petugas medis menuju mobil ambulans, kakek ini tetap berontak dan enggan dievakuasi ke rumah sakit.

Beberapa saat kemudian, kakek yang tak disebutkan namanya ini berhasil dibawa keluar dari rumah dan dimasukkan ke dalam mobil ambulans.

Ia selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit setempat untuk mendapat penanganan medis.

Meski mendapat perlawanan dari sang kakek, namun evakuasi tersebut berhasil dilakukan petugas medis dibantu dengan unsur TNI-Polri dan jajaran aparatur kelurahan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kapan video itu direkam.

Sumber Berita
Makassar.terkini.id

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker