Sambut Ramadhan, PC Persis Matraman Bagikan 10 Kg Beras pada Seluruh Anggota

Abadikini.com, JAKARTA – Pimpinan Cabang (PC) Persatuan Islam (Persis) Matraman, Jakarta Timur adakan pembagian sembako bagi anggota, Rabu 22 April 2020.

“Ini program rutin tahunan jelang ramadhan. seperti tahun kemarin kami bagikan kurma tapi kali ini beras 10 kg. Disalurkan kepada asatidz/guru di Pesantren Persis 69 dan juga seluruh anggota Persis di wilayah Matraman,” kata Ketua PC Persis Matraman, Ustadz Dadang Solihin kepada Abadikini.com, Rabu (22/4/2020).

Menurut Dadang, pembagian beras kali ini dengan tujuan agar para guru di Pesantren dan anggota juga dapat menikmati program kerja PC Persis Matraman.

“Pembagian beras 10 kg tujuan agar para anggota dan asatidzah menikmati program kerja PC Persis Cabang Matraman,” ujarnya.

Dadang menambahkan, PC Persis Matraman juga sebelumnya telah membantu warga miskin terdampak Covid-19 berupa sembako.

“Kemarin 4 April kami bagikan sembako ke warga miskin dan janda terdampak Covid-19. Itu isinya ada beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, kecap 500 gr dan Indomie 10 biji,” tambahnya.

Dadang berharap, Walau tak banyak bantuan dari PC Persis Matraman, semoga dapat mengurangi beban hidup warga miskin, janda, dan anggotanya di tengah pandemi wabah Virus Corona (Covid-19).

“Semoga dapat membantu mengurangi beban kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19 dan menjalankan ibadah Ramadhan dengan nyaman. Insyaa Allah, Aamiin,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Back to top button