Merinding! Kisah Viral Keluarga Diteror Santet Tetangga yang Suka Titip Anaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan sebuah kisah satu keluarga yang disantet oleh tetangganya sendiri. Kisah tersebut dibagikan oleh @yosinoyaa, ia mengaku bahwa cerita itu diperoleh dari kerabatnya. Kisah tersebut viral setelah memperoleh 6,900 retweets serta 30,500 likes.

Cerita ini dimulai pada 2005, ketika perempuan bernama Gina dan keluarganya pindah rumah. Mereka pindah ke kota baru karena orang tuanya ditugaskan ke sana.

Setelah beberapa bulan mengontak di sebuah rumah, Gina dan keluarganya membeli tempat tinggal di dekat kediaman @yosinoyaa.

Kala itu, keluarga Gina merupakan orang berada dan hidup berkecukupan, mereka dikenal ramah kepada warga sekitarnya. Tapi tak semua suka dengan keluarga baru itu.

Ibu Gina memang menyukai anak kecil, bahkan tak jarang ia mengasuh anak tetangganya untuk mengusir sepi. Tidak sekali dua kali tetangga menitipkan anaknya pada keluarga Gina, hingga membuat sang ayah kesal dan melarang istrinya mengasuh anak tetangga.

Suatu waktu ibu Gina pergi keluar kota dan meninggalkan suami serta anaknya untuk sementara.

Kejadian aneh mulai terjadi saat kepergian ibu Gina, sang ayah tiba-tiba mengalami gejala stroke di telapak kaki dan tangan. Gejala tersebut hanya terjadi setiap menjelang magrib.

Mendengar kabar itu, tetangga yang biasa menitipkan anaknya ke keluarga Gina memberikan teh dan minyak pijit yang ia bawa dari kampung. Bukannya sembuh, penyakit ayah Gina semakin parah, bahkan kini ayahnya tidak dapat berjalan dan bekerja seperti biasa.

Ketika ibu Gina kembali ke rumah, keluarga langsung membawa sang ayah ke rumah sakit. Namun dokter mengatakan tidak dapat menemukan penyakit yang diderita ayah. Anehnya, selama di rumah sakit ayah dapat berdiri dan berjalan seakan sakitnya hilang seketika.

Sebelumnya tetangga yang lain datang untuk menjenguk ayah Gina ke rumahnya. Ternyata salah satu dari tetangga Gina itu memiliki kemampuan yang tidak bisa dimiliki manusia biasa, yakni dapat melihat hal tak kasat mata (indigo).

Saat sudah keluar dari rumah sakit, tetangga indigo itu datang dan mengobrol dengan ibu Gina. Ia mengungkapkan bahwa penyakit yang dialami suaminya tersebut tidak bisa disembuhkan secara medis, ia pun meminta izin membantu ayah Gina.

Keesokan harinya tetangga Gina yang indigo datang bersama seorang ustad. Keduanya sempat berdiam diri di depan pagar sebelum memasuki rumah.

Saat menjalani ruqyah, ustad itu memijit sambil berkata, “Ini paku di tangan saya, serta ulat bulu.” Kesimpulannya, ayah Gina terkena santet.

Ruqyah itu tak cukup sekali ternyata. Esok harinya tiba-tiba adik Gina menjerit histeris. Ia mengatakan melihat sosok hitam tinggi sedang berbaring di sebelah sang ayah, ia juga mengatakan sosok hitam itu sering mengikuti ayahnya.

Pada malam hari, ustad kembali datang untuk mengobati ayah Gina, namun sebelum itu Ustadz tersebut bercerita kepada ibu Gina bahwa kemarin sebelum memasuki rumah, ia disambut oleh sosok hitam tinggi yang melarangnya masuk ke dalam rumah keluarga Gina. Ia menyebut sosok tersebut serupa dengan apa yang dilihat adik Gina.

Singkat cerita, saat tertidur Ibu Gina memimpikan sosok perempuan yang merupakan sebuah petunjuk yang dikatakan sang ustad sebelumnya. Bila ia memimpikan seorang wanita, itulah pelaku yang mengirimi suaminya santet, dan ternyata dalam mimpi tersebut sosok itu merupakan tetangganya yang sering menitipkan anak ke ibu Gina.

Ustadz pun memberikan usulan terhadap kedua orang tua Gina, agar mereka membuat pagar gaib supaya hal-hal mistis seperti ini tidak bisa masuk lagi ke dalam rumah itu.

Semenjak beberapa kali menjalani ruqyah, kini kondisi ayah Gina sudah kembali sehat dan mulai bisa bekerja meski terkadang masih merasakan rasa sakit di kakinya.

Diceritakan juga ternyata tetangga Gina melakukan hal yang sama dengan menyantet beberapa tetangga lainnya dengan alasan iri hati.

Melihat ulasan cerita horror ini pembaca di Twitter banyak yang mengomentari, mereka ikut berbagai pengalaman serupa seperti yang pernah dialami keluarga Gina.

Apakah kalian memiliki pengalaman mistis serupa yang dialami oleh keluarga Gina?

Sumber Berita
Line Today

Baca Juga

Back to top button