Artis Senior Anwar Fuadi Ingatkan Masyarakat Untuk Berdiam Diri di Rumah daripada Besok Bisa Berada di Rumah Duka

Abadikini.com, JAKARTA – Penyebaran Virus Corona harus segera diputuskan penyebarannya. Salah satu caranya adalah seperti mengikuti anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia dengan berdiam diri dirumah. Anjuran tersebut juga diikuti oleh artis senior Anwar Fuadi. Bahkan Anwar Fuadi merasa prihatin dengan sebagian masyarakat yang menanggap virus corona ini masalah sepele. Pesan Anwar Fuadi kepada seluruh masyarakat Indonesia agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk berdiam diri dirumah. Jika imbauan Pemerintah ini tidak diindahkan oleh sebagian masyarakat, Anwar Fuadi mengkhawatirkan kelak bisa saja sebagian masyarakat yang tidak patuh dengan anjuran Pemerintah ini bisa berada di Rumah Duka.

“Berbicara tentang virus covid-19 atau yang lebih dikenal dengan istilah virus corona, saya merasa sangat prihatin terhadap sikap sebagian masyarakat Indonesia yang menganggap bahwa virus corona ini masalah sepele, masalah kecil. Ini bukan masalah kecil. Ini sudah menjadi bencana nasional. Karena itu diadakanlah PSBB, untuk memutus rantai corona ini. Pemerintah tetap menganjurkan untuk berdiam diri dirumah. Karena itu lebih baik diam saja dari pada nanti di Rumah Duka.” Ujar artis senior Anwar Fuadi.

Mengenai penyebaran virus corona yang harus segera diputuskan rantai penyebarannya, Anwar Fuadi juga berpesan agar masyarakat tidak mudik di hari raya Lebaran nanti. Karena dengan melakukan mudik, dikhawatirkan akan semakin cepat penyebaran virus corona.

“Dan juga masalah mudik, itu kan sudah dibilang oleh Pemerintah, jangan mudik. Bukan berarti kalau kita tidak mudik terus dibilang kita tidak cinta kampung halaman, oh tidak seperti itu. Saya juga cinta dengan kampung halaman saya di Palembang. Tapi nanti, kita tunggu dulu untuk melepaskan rindu dengan sanak saudara, nanti kalau virus corona ini dinyatakan telah hilang dari Indonesia, baru kita pulang ke kampung. Kalau perlu dua bulan tiga bulan atau kalau perlu sekalian saja tinggal di kampung halaman selama-lamanya.” Pungkas Anwar Fuadi.

Tak bosan-bosan Anwar Fuadi kembali mengingatkan agar tetap patuh dan ikuti anjuran Pemerintah di masa pandemi virus corona ini. Karena dengan mengikuti anjuran Pemerintah, akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua.

“Jadi tolong untuk masyarakat agar menghormati, mematuhi apa yang di instruksikan oleh Pemerintah karena itu pasti yang terbaik untuk kita.” Tutup Anwar Fuadi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker