Gisel Gerah, Disaat Corona Dicap Tidak Beramal

Abadikini.com, JAKARTA – Mewabahnya pandemi virus corona membuat sejumlah selebriti berbondong-bondong mengumpulkan donasi untuk membantu para tim medis, tak terkecuali Gisel. Di saat para selebriti ramai mengabadikannya melalui media sosial, lain halnya dengan Gisel.

Ibu satu anak ini mengaku jika dirinya tak ingin mempublikasikan hal tersebut di lini masa. Bagi Gisel, tak penting baginya untuk menunjukkan kebaikan yang dilakukannya. Gisel mengaku gerah dengan ulah netizen yang menilai dirinya tak ikut berkontribusi hanya karena tidak dipublikasikan di media sosial.

“Bagi-bagi kok, tapi saya bukan orang yang suka ditulis-ditulis. Zaman sekarang orang-orang lumayan ya. Ada juga yang sampe gerah, karena dianggap enggak ngasih, karena enggak posting,” ungkap Gisel saat dihubungi pada Rabu (15/4/2020).

Lebih lanjut, ia akan mempublikasikan kegiatan amal jika berupa penggalangan dana yang melibatkan orang banyak, sebab hal tersebut perlu dilakukan secara transparan.

“Kecuali kalau penggalangan dana untuk apa, yang aku bisa galang orang banyak, ya aku ikut. Kayak misal sama produk make up aku atau sama perusahaan, aku mau tapi kalau untuk diri sendiri, orang-orang enggak perlu tahu, enggak enak juga,” ujar Gisel.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Menemani Gempita belajar dan bermain menjadi salah satu cara Gisel mengisi waktunya. Ia bahkan tak ragu untuk terjun ke dapur guna sekadar membuat camilan.

Mewabahnya pandemi virus corona tak menghalangi pertemuan Gisel dengan kekasihnya Wijaya Saputra atau yang biasa disapa Wijin. Meski tengah dilanda kekhawatiran mengenai virus yang berbahaya ini. Gisel tetap bertemu dengan Wijin untuk sekadar melakukan olahraga bersama.

“Masih, kita kan soalnya dari awal karantina, kita udah dari Bali bareng, ya kita sudah bertukar udara yang sama. Ya kita sih aman. Masih ketemu, biasanya kita lari bareng, terus pulang ke rumah masing-masing,” ujar Gisel.

Tak lupa, usai melakukan kegiatan di luar, Gisel selalu berusaha untuk bersih agar tak membawa dampak bagi orang-orang di sekitarnya, terutama putrinya,Gempita. Gisel pun mengutarakan jika dirinya selalu menggunakan masker jika harus bepergian atau memiliki kegiatan di luar.

“Kita pun tahu banget, pakai masker, kalau keluar masuk mobil pakai hand sanitizer, sampai rumah langsung mandi. Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapat. Masih sehat juga otaknya karena enggak di rumah banget,” pungkas Gisel.

Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button