Wika Salim Pamer Foto di Instagram Bak Body Gitar Spanyol, Netizen Ribut dengan Hotman

Abadikini.com, JAKARTA – Wika Salim mengunggah foto yang memperlihatkan keseksiannya. Dari kolom komentar banyak yang memberi pujian termasuk Hotman Paris.

Dalam foto tersebut, Wika Salim tampil dengan dress berwarna merah. Foto yang mengambil angle dari bagian belakang itu pun memperlihatkan lekuk tubuh sang pedangdut.

“Boro-boro mau ngambil untung.. ngambil rendang pas ada hajatan aja udah keabisan..,” tulisnya di caption foto tersebut.

Banyak netizen merespons kalimat tersebut dengan berbagai candaan. Tak sedikit juga yang salah fokus ketika melihat foto seksi tersebut.

Tak sedikit juga dari netizen berharap mendapatkan respons dari Wika Salim. Tapi yang paling mencolok adalah kehadiran akun Hotman Paris yang memberikan emoticon hati sebanyak lima kali. Hal itu pun mendapat respons berbeda dari netizen. Ada yang menyebut Hotman Paris ganjen, banyak juga yang justru memilih mundur beberapa langkah.

“hotmanparisofficial mundur ah mundur. Persaingan udah gak normallll,” tulis netizen.

Ternyata tak cukup satu komentar saja yang diberikan Hotman Paris. Setelah memberi lima emoticon hati, ia kembali mengirim emoticon tersenyum dengan mata hati.

View this post on Instagram

Boro-boro mau ngambil untung.. ngambil rendang pas ada hajatan aja udah keabisan.. ????

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker