PBB Peduli Covid-19 Bagikan Sembako ke Ojol, Supir Angkot, Taksi dan PKL

Abadikini.com, JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang (PBB) ambil bagian membantu meringankan beban warga terdampak virus corona atau Covid-19 dengan di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jabodetabek dengan aksi sosial membagikan Sembilan bahan pokok (sembako) pada Kamis (16/4/2020) kemarin.

Koordinator tim PBB Peduli Covid-19, Nandang Rahmad Mulya mengatakan, pembagian sembako kali ini di khususkan kepada warga pelaku trasportasi dan pedagang kaki lima yang terdampak PSBB.

“Pemberian sembako dari PBB Peduli Covid-19 kali ini di khususkan kepada pelaku trasportasi dan pedagang yang terdampak Covid-19 dengan diberlakukan PSBB, seperti ojek online (ojol), sopir angkot, sopir taksi, pedagang kaki lima dan pekerja pembersih jalan di beberapa titik di perbatasan menuju Jakarta. Seperti Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Depok dan Citayam,” kata Nandang saat di hubungi Abadikini.com melaui sambung telepon, Jumat (17/4/2020).

Nandang menjelaskan, alasan PBB memberikan bantuan kepada pelaku transportasi dan pedagang kaki lima di perbatasan wilayah DKI Jakarta. Karena kata dia, efek dari di berlakukan PSBB sangat terdambak pada perekonomian mereka.

“Mengapa PBB fokus diperbatasan menuju Jakarta, karena effek yang ditimbulkan dari PSBB sangat berdampak terhadap perekonomian mereka yang berada di wilayah tersebut. Umumnya mereka mencari rezeki dari orang-orang yang menggunakan jasanya untuk keluar masuk ibu kota Jakarta,” ujarnya.

Sementara, Boby ojek online di wilayah Cimone kota Tangerang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PBB yang telah memperhatikan nasib ojek online seperti dirinya. Dia juga mendoakan semoga PBB tetap eksis dan jaya.

“Semoga PBB tetap eksis dan Jaya kedepanya supaya bisa lebih banyak berbuat dan membantu orang-orang seperti kami,” ujar Boby.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker