Bupati Ruksamin Serahkan Bantuan Sembako ke Seluruh Kepada Desa di Kecamatan Lembo

Abadikini.com, WANGGUDU – Tim gugus tugas pencegahan dan penangulangan covid -19 Kabupaten Konawe Utara (KONUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) kembali menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Kecamatan lembo dan Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Tim Gugus tugas penangulanagan Covid -19 ditengah wabah virus yang meresahkan dunia.

Penyerahan sembako di Kecamatan Lembo merupakan penyerahan hari ketiga, Dalam penyerahan ini, tim gugus tugas covid -19 telah menyerahkan langsung bantuan sembako kepada kelapa desa sekecamatan lembo yang secara simbolis  dengan total,1.633 Kepala Keluarga (KK) yang akan menerima bantuan ini.

Bupati Konawe Utara H. Ruksamin meminta kepada pemerintah Desa/kelurahan di kecamatan lembo agar serius dalam menangani serta melakukan pencegahan Covid-19 diwilayah kita masing-masing. para apa bila masyarakat mau beraktivitas diluar rumah harus memakai masker. Jum’at (17/4/20)

“Persoalan wabah virus corona ini jangan coba kita main – main dengan covid-19  salah Satu  saja ada yang terjangkit maka akibatnya fatal, Dengan izin allah, muda-mudahan di Kabupaten Konawe Utara ini tidak ada masyarakat yang terjangkit virus corona,” kata Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu.

Bantuan Kemanusian bentuk kepedulian PEMDA Tim Gugus Tugas Covid-19 di hadiri Bupati, Kajari, Polres Konut Danramil Lasolo, Ketua DPRD serta Kepala OPD kabupaten Konut.

Di Tempat yang sama Camat lembo Askam S.so menyampaikan penerimaan sembako secara simbolis tersebut akan secepatnya memberikan para kepala desa sekecamatan lembo supaya cepat di salurkan kepada warga desa usai serah terima ini.

” Usai serah Terima Bantuan ini kami akan langsungkan dengan Penyaluran langsung kepada masyarakat, Agar bisa di pergunakan serta bisa dirasakan bantuan dari PEMDA yang berupa sembako, APD dan Lainnya ” Tutupnya.

Sumber Berita
spirit sultra

Baca Juga

Back to top button