Vicky Prasetyo Bongkar Baim Wong Mantan Zaskia Gotik

Abadikini.com, JAKARTA – Baim Wong sempat panik ketika Vicky Prasetyo berniat membongkar hubungannya dengan Zaskia Gotik di masa lalu. Hal itu terlihat dalam program Siyap Bos yang tayang pada Senin (13/4/2020). Awalnya, Vicky Prasetyo cuma mengancam akan membeberkan identitas mantan pacarnya yang pernah didekati Baim Wong.

“Jangan. Istri gue nggak tau apa-apa,” kata Baim Wong.

Kendati begitu, Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host Siyap Bos pun tidak tinggal diam.

“Siapa mantan gebetan lo yang digebet dia. Di buka aja,” tantang Raffi Ahmad kepada Vicky Prasetyo. “Jangan, hubungan kita lagi baik-baik. Jangan,” ucap Baim Wong menolak. Sampai akhirnya Paula Verhoeven ikut masuk ke dalam studio. Istri Baim Wong ini juga penasaran dengan sosok mantan sang suami yang menjadi obrolan mereka. “Kan mantan nggak apa-apa. Siaplah dengernya. Buka-buka aja,” tutur Paula Verhoeven.

Karena Vicky Prasetyo tak kunjung memberi tahu, Raffi Ahmad pun meminta kepada Baim Wong untuk keluar ruangan. Keputusan itu agar mereka lebih leluasa berbincang dengan Paula Verhoeven soal ini. “Baim urus sama Kiano (anak Baim Wong). Lo out dulu tapi,” usir Raffi Ahmad.

Meskipun enggan, Baim Wong pun meninggalkan studio. Tapi sebelumnya, dia sempat mengatakan kalau cewek yang dimaksud adalah Zaskia Gotik. “Zaskia Gotik sayang,” ujar Baim Wong ke Paula Verhoeven. “Sumpah, gue sampe syok tau,” jawab Nagita Slavina saat mendengarnya.

“Paula apakah kamu tau Baim Wong pernah dekat sama Zaskia Gotik dan seberapa terbukanya Baim Wong sama kamu,” tanya Raffi Ahmad. “Sebenernya tau tau nggak. Cuma Zaskia Gotik nggak ada list di Google. Tapi mereka pernah foto bareng,” ujar Paula Verhoeven mengomentari soal hubungan masa lalu Baim Wong dan Zaskia Gotik.

Sumber Berita
ayo bandung

Baca Juga

Back to top button