Netizen Puji Aaliyah Massaid Luncurkan Single Baru Untuk Apresiasi Tenaga Medis Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Aaliyah Massaid merilis lagu Saling Peduli untuk mengapresiasi perjuangan tenaga medis yang saat ini berjuang di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Anak almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu memilih hari ini sebagai tanggal rilis lagu terbarunya itu.

“Saling Peduli adalah lagu terbaru aku yang akan release 15 April 2020, ini adalah bentuk apresiasi dari aku untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menyelamatkan banyak orang setiap harinya, berada di garis terdepan bertindak sebagai pahlawan kemanusiaan, bekerja untuk berjuang melawan Covid-19,” tulis Aaliyah di Instagram pada Senin, (13/4/2020).

Lagu Saling Peduli merupakan persembahan dari Aaliyah dan MADE Entertainment. Lagu ciptaan Pika Iskandar itu bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya untuk saling peduli dan mendukung khususnya tenaga medis yang bisa dianggap sebagai pahlawan kemanusiaan.

Jangan berhenti di sini, kita tak pernah sendiri. Semoga pulih kembali semua luka di hati. Bersama kita lalui tuk saling peduli,” penggalan lirik dalam lagu tersebut.

Pada cover lagu Saling Peduli itu juga memperlihatkan foto-foto kondisi yang cukup memprihatinkan, anak-anak kelaparan, bencana alam, hingga berbagai penyakit yang mewabah. Foto-foto hitam putih tersebut disatukan sedemikian rupa hingga membentuk siluet Aaliyah, perempuan yang pernah dekat dengan Dul Jaelani.

Netizen pun memuji suara anak tiri Angelina Sondakh ini yang menurut mereka sangat merdu. “Suara Aal bagus banget di lagu Saling Peduli,” tulis akun @oktavia_0801. “Sukses Aal cantik, sweet kalo pas lagu dan musiknya, keren banget suaranya, suatu saat pasti menjadi Diva Indonesia, keren vokal nya Aal,” tulis akun @oktavia_0801.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker