Foto Viral Dua Pria Bermesraan di Probolinggo, Salah Satunya Disebut Anggota Polri

Abadikini.com, PROBOLINGGO – Foto dua pria yang bermesraan dan berciuman tanpa memakai baju viral di media sosial Facebook dan membuat geger warga Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga

Foto itu diunggah akun bernama Bayuangga Probolinggo dan ditautkan ke semua akun polsek di wilayah Polres Probolinggo. Salah satu pria di dalam foto itu disebut oknum anggota Polres Probolinggo.

Dalam unggahannya, akun Bayuangga meminta bantuan semua polsek karena takut diancam oknum polisi itu. Awalnya, Bayuangga dijanjikan lolos tes sebagai polisi dan diberi mobil dengan syarat mau berhubungan badan dengan oknum anggota Polres Probolinggo itu.

“Saya ingin bantuan, saya sudah tidak kuat diancam orang ini namanya bapak Hermanto bagian Sumda di Polres Probolinggo pernah menjanjikan saya sebagai polisi dan mobil sehingga saya mau diajak bersetubuh dengannya,” tulis Bayuangga dalam unggahan tersebut, Rabu (15/4/2020).

Akun itu mengaku telah berulang kali melakukan hubungan badan. Namun, janji itu tak kunjung dikabulkan. “Bahkan tadi siang jam 12.00, saya datang ke Polres Probolinggo untuk meminta yg dijanjikan saya diusir, diancam dan diusir, kalau saya melapor dia bilang akan membunuh saya,” lanjut akun Bayuangga dalam unggahannya.

Pemilik akun itu mengaku takut keluar rumah setelah diancam oknum anggota Polres Probolinggo itu. Kini, unggahan tersebut telah hilang dari Facebook. Akun Bayuangga Probolinggo juga telah raib. Akan tetapi, tangkapan layar unggahan itu beredar di aplikasi pesan instan WhatsApp.

Ketika dikonfirmasi mengenai informasi tersebut, Polres Probolinggo dan Polda Jawa Timur belum memberikan jawaban.

Sumber Berita
vivanews

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button