Tersangkut Kasus Narkoba, Artis Naufal Samudra Ditangkap Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang sinetron dan penyanyi Naufal Samudra ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

“Iya benar kami amankan artis peran berinisial NS (20),” ungkap Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020).

Kata dia, Naufal Samudra berhasil ditangkap di kediamannya di jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020) malam.

Bintang sinetron dan penyanyi Naufal Samudra ditangkap polisi karena kasus narkoba [Istimewa/suara]
Dalam penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape.

Kendati begitu, saat ini Naufal Samudra tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami masih melakukan proses penyelidikan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembanganya akan kami sampaikan kembali,” jelasnya.

Naufal Samudra selama ini dikenal sebagai bintang sinetron Mermain in Love. Selain itu, cowok berwajah blasteran ini juga sempat menjalin asmara dengan bintang sinetron Jennifer Coppen.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker