TAUZIA Hotels Regional Jatim, Jateng dan Kalimantan Bagikan 500 Lunch Box pada Tenaga Medis Rumah Sakit

Abadikini.com, SURABAYA – Sebagai bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur (Jatim), Jawa Tengah (Jateng) dan Kalimantan berbagi bantuan berupa makanan kepada para tenaga medis sebagai bentuk apresiasi terhadap para pahlawan kesegarda depan ini.

Acara pembagian lunch box ini serentak diadakan pada hari Kamis, (09/4) di jam yang hampir bersamaan agar para petugas medis seperti dokter dan perawat di beberapa rumah sakit di kota Surabaya, Semarang, Solo, Banjarmasin, Pontianak dan Samarinda, agar dapat menikmati pada saat makan siang.

“Total ada sekitar 500 lunch box yang akan kami donasikan secara serentak di rumah sakit di masing-masing kota yang tergabung di TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan,” tutur Stylianos Koureas, Cluster General Manager TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan.

Kami ingin memberikan semangat dan dukungan untuk paramedis yang berjuang di garda depan serta merelakan waktu dan tenaganya untuk menangani kasus COVID-19,”sambungnya.

Beberapa rumah sakit yang akan dikunjungi di antaranya adalah RSUD Dr. Soetomo dan RS Unair di Surabaya, RSUD Moewardi Surakarta, RS Ken Saras Kabupaten Semarang, RSUD Ulin Banjarmasin, RSU AW Sjahranie Samarinda dan RS Soedarso Pontianak.

Selama kegiatan sosial ini dilakukan, para karyawan yang membagikan makanan tersebut dibekali dengan masker, sarung tangan dan hand sanitizer untuk melindungi diri dan orang-orang disekitar. Mereka pun diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan sosial ini, segenap karyawan TAUZIA Hotels berharap untuk mengajak masyarakat sekitar untuk bahu-membahu dalam mendukung negara dan pemerintah yang sedang bekerja keras dalam menanggulangi wabah COVID-19.

TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan terdiri dari 14 properti yaitu HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, HARRIS Hotel Malang, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Solo.

Selanjutnya, HARRIS Sentraland Semarang, HARRIS Hotel Pontianak, HARRIS Hotel Samarinda, Solo Paragon Hotel, The Wujil Resort Ungaran, Yello Jemursari, POP! Diponegoro Surabaya, POP! Stasiun Kota Surabaya, POP! Pemuda Semarang dan POP! Banjarmasin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker