Takut Membawa Azab, Alasan Deddy Corbuzier Ogah ke Pernikahan Mantan Istri

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier terang-terangan mengungkap alasannya tidak datang ke pernikahan mantan istrinya, Kalina Oktarani. Diketahui, Kalina resmi dinikahi pengacara bernama Insank Nasruddin pada 16 Maret lalu.

Pernikahan ketiga Kalina Oktarani ini digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Namun kali ini, Deddy tidak datang memenuhi undangan Kalina. Ayah satu orang anak itu mengaku takut dirinya membawa azab di hidup mantan istrinya. Kenapa ya? Berikut ulasannya dilansir dari intipseleb, Senin (13/4/2020).

Deddy Seakan Membawa Azab

Kalina Oktarani baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam video berjudul MANTAN BINI GUE KAWIN LAGI DOOONG (3 KALI!! – KALINA OKTARANI) itu, Kalina menceritakan tentang pernikahan ketiganya.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, Kalina Oktarani pernah membangun rumah tangga dengan Hendrayan. Tapi sayangnya, pernikahan itu tidak bertahan lama dan keduanya memutuskan cerai setelah 8 bulan.

Di podcast itu, Kalina pun sempat ditanya netizen apakah dia mengundang Deddy Corbuzier ke pernikahan. Dengan tegas, Kalina Oktarani sudah mengundang mantan suaminya tapi dia tidak datang. Padahal mereka sempat membuat perjanjian.

“Mas Deddy datang enggak tuh? Saya ngundang dia. Dia bilang saya akan datang kalau lu mau jadi bintang tamu di podcast gue. Lu harus datang dan mau diwawancara sama gue,” ujar Kalina.

Tapi hal itu dibantah Deddy Corbuzier yang kemudian membuat Kalina emosi dan berniat menunjukkan pesan yang dikirimnya pada Deddy. “Enggak, enggak,” balas Deddy.

“Masih ada WhatsApp-nya,” bantah Kalina Oktarani.

Namun ternyata alasan dibalik tidak hadirnya Deddy Corbuzier di pernikahan Kalina karena dia merasa kasihan dan tidak ingin membawa azab dalam hidup mantan istrinya.

“Tidak, tapi alasan sebenarnya bukan itu. Alasan gua sebenernya karena gua kasian sama elu. Setiap kali pernikahan yang ada gua nya gagal. Pernikahan pertama ada gue enggak? Gagal enggak? Pernikahan kedua gue datang enggak? Gagal enggak? Gue tuh kayak membawa azab di hidup lo,” kata Deddy Corbuzier.

Bisa Dapat Rekor MURI

Oleh karenanya, Deddy memilih tidak menghadiri pernikahan Kalina dan Insank. Dia bahkan berkelakar kalau dirinya bisa mendapat rekor dari Museum Rekor Dunia-Indonesia karena terus membuat pernikahan mantan istrinya gagal.

“Makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga, kalau saya ada lagi gagal lagi. Kalau saya ada di tempat Anda dan gagal lagi, saya bisa dapat dari MURI. Mantan suami yang datang ke pernikahan tiga kali berturut-turut gagal. Mendingan tidak (datang),” ungkap Deddy.

Meski begitu, Kalina Oktarani merasa bahagia setelah menikah dengan Insank. Dia bisa memiliki banyak waktu berdua dengan sang suami di tengah kondisi social distancing untuk mengurangi penyebaran virus corona.

“Saya sih merasa ada orang yang bisa untuk tukar pikiran, lebih enak di rumah. Apalagi kita lagi dengan adanya larangan untuk keluar rumah quality time lebih,” tutup Kalina Oktarani.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close