Tak Pernah Terlihat Beramal, Tim Rans Bongkar Nagita Slavina Ternyata….

Abadikini.com, JAKARTA – Tim Rans Entertainment akhirnya membongkar kelakuan bos mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tidak banyak orang tahu. Hal itu terlihat dalam vlog terbaru POWERRANSGERS di YouTube.

Di situ, Abrar, salah satu tim Rans Entertainment mengatakan kalau bosnya khususnya Nagita Slavina selalu menolak dibuatkan konten saat sedang melakukan amal ataupun memberikan sumbangan ke orang lain.

“Dia itu orang yang tidak pernah mau dibilang sudah melakukan itu. Misalnya contoh, sumbangan aja deh. ini adalah sumbangan dari Nagita Slavina atau Rans, dia nggak pernah mau disorot itunya,” kata Abrar menjelaskan.

“Dia bakal bilang, ‘Sudahlah biarin aja ngapain sih kayak gitu-gitu’. Makanya kalau ada judul (sumbangan atau donasi) begitu, dia (Nagita Slavina) agak gimana (keberatan),” sambungnya lagi.

Bahkan pernah suatu waktu, mereka pergi ke panti asuhan untuk membuat konten. Tapi saat bagian Nagita Slavina menyerahkan sumbangan dan donasi tidak mereka masukkan ke dalam vlog.

“Jadi pernah kita ke panti asuhan. Terus pas terakhir gue bilang, ‘Mba gimana ini kita inframe-in aja yah sumbangan’. Dia bilang, ‘Norak banget sih ngapain dipamer-pamerin’. ‘Loh nggak apa-apa kan nyumbang’. ‘Nggak usah. Kalau kamera mati baru nyumbang’,” tutur Abrar.

Midun yang juga menjadi bagian Rans Entertainment pun turut menimpali. Dia mengaku kesal apabila orang bicara negatif mengenai amal atau sumbangan dari kedua bosnya.

Padahal tanpa mereka tahu, keduanya cukup sering menggelontorkan uang untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Rahasia orang kayak Aa Raffi mba Gigi itu nyumbang. ini buat netizen, mereka lebih banyak sedekahnya. Siapa pun itu orang terkaya di Indonesia sudah banyak sedekah. Orang pelit, pelit juga rezekinya,” ucap Midun.

Sumber Berita
suara.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker