Raih 22 Juta Subscribers, Jadikan Atta Halilintar Makin Tajir Sanggup Kantongi Rp 5 Miliar

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar Atta Halilintar. Baru saja diumumkan, channel YouTube Atta Halilintar raih 22 juta subscribers di YouTube.

Hal ini semakin mengukuhkan nama sulung 10 bersaudara dari Gen Halilintar itu, sebagai YouTuber nomor satu dengan raihan subscriber terbanyak di Indonesia. Ia juga mewakili Indonesia yang masuk jajaran top 500 YouTuber dunia versi SocialBlade.

“Alhamdulillah.. Ini Bukan sekedar angka dan nomor 1. Angka ini yang buat Aku siang malam untuk terus bekerja tanpa lelah dan dari channel ini aku bisa bikin senyum banyak orang,” tulisnya di Instagram, Sabtu (11/4/2020).

“Dari Channel ini aku bisa memberi impact banyak ke usaha-usaha yang menghidupi banyak keluarga Indonesia,” imbuhnya.

Postingan Atta Halilintar. [Instagram]
Atta Halilintar sukses memberikan pekerjaan kepada orang-orang lewat profesinya tersebut. Lalu, berapakah penghasilan Atta Halilintar sebagai content creator di YouTube?

Mengintip SocialBlade, situs analisa memperlihatkan perkiraan pundi-pundi uang yang diterima Atta Halilintar setiap bulan hingga rata-rata per tahunnya.

Lantas, bagaimana penghasilan YouTuber yang memulai profesinya itu sejak 24 Januari 2014 setiap tahunnya?

Setidaknya, sosok yang tengah diisukan dekat dengan Aurel Hermansyah ini bisa mengantongi 318.200 – 5.1000 dolar AS atau sekira Rp 5 miliar.

Wow, nggak kaleng-kaleng nih prestasi Atta Halilintar.

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker