Hulk Hogan: Manusia Tak Perlu Vaksin, Cukup Kembali ke Yesus

Abadikini.com, JAKARTA – Hulk Hogan menyarankan dunia tidak “membutuhkan vaksin” karena Covid-19 adalah tanda dari Tuhan. Demikian seperti dilansir dari Asia One.

Legenda WWE mengungkapkan hal itu di media sosialnnya. Dalam komentar itu ia bersikeras bahwa manusia perlu fokus pada iman daripada hal-hal materi.

“Mungkin kita tidak perlu vaksin. Mungkin kita perlu mengambil waktu isolasi ini dari gangguan dunia dan memiliki kebangkitan pribadi di mana kita fokus pada hanya hal di dunia yang benar-benar penting. Yesus,” tulis dia di akun Instagramnya.

Bintang berusia 66 tahun itu mengklaim selama ini orang menyembah berhala palsu. Ia merujuk pada atlet, aktor, dan musisi, sehingga ia meminta Tuhan membawa virus untuk mengubah sikap orang.

“Tuhan berkata: Anda ingin menyembah atlet, saya akan menutup stadion. Kamu ingin menyembah musisi, aku akan menutup Civic Center. Kamu ingin menyembah aktor, aku akan menutup teater,” tulis dia.

Hulk Hogan/Instagram

“Kamu ingin menyembah uang, aku akan mematikan ekonomi dan menghancurkan pasar saham. Kamu tidak ingin pergi ke gereja dan menyembah Aku, aku akan membuatnya di mana kamu tidak bisa pergi ke gereja.”

“Jika umatku menyebutku dengan namaku, merendahkan diri dan berdoa serta mencari wajah ku dan berbalik dari jalan mereka yang jahat, maka aku akan mendengar dari surga dan akan mengampuni dosa mereka dan akan menyembuhkan tanah mereka.”

Baca Juga

Back to top button