Curhatan Hati Ariel Noah Saat Berada Dalam Jeruji Besi Yang Penuh Liku

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel NOAH merupakan segelintir pesohor dan musisi yang berhasil bangkit dari keterpurukan karena terjerat kasus video seks yang dibocorkan oleh pihak tidak bertanggungjawab tahun 2011.

Cinta mendalamnya pada musik membakar semangat pemilik nama asli Nazril Irham ini untuk melanjutkan kembali kariernya di blantika musik.

“Fase kontemplasi jadi teman sejati. Banyak perangkap (sebelum mau nyanyi lagi), udah lu ngapain nyanyi lagi, nanti dilemparin orang, enggak tahu malu, masih jadi penyanyi. Gue memahami itu dari kontemplasi, mana yang kritik mana yang racun,” ujar Ariel seperti dikutip Detik.com

Tetap berkarya dengan musik, menurut Ariel, hal yang paling dia tahu.

Dia meyakini bahwa bermusik juga bagian dari perjalanan spiritual.

Selain itu, ayah satu anak ini sempat menyinggung pengalaman harus merasakan dinginnya lantai penjara selama lebih kurang satu tahun karena terjerat kasus video seks.

Penjara, untuk Ariel, bukan hal yang baru karena ia juga merasa seperti dikurung menjalani hidup dengan status selebriti.

“Karena sejak jadi selebriti kalau saat tur pasti di kamar hotel terus dan itu ga ada bedanya dijalanin (seperti dalam penjara). Orang bilang wah lu kuat juga yah. Meski yah ada juga masa-masa stresnya, gue kuat ada masa terbiasa gue terbiasa terkurung (dalam hidup) sejak jadi selebriti yah, bukan musisi,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker