Tamara Bleszynski Umumkan Pamit dari Instagram, Netizen: Baik-baik Ajaa ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Tamara Bleszynski mengejutkan publik karena postingan Instagramnya. Hal tersebut berkaitan dengan keputusannya untuk pamit dari media sosial, khususnya Instagram.

Tamara mengatakan ingin menikmati momen ini dengan melihat lebih dalam. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Tamara Umumkan Pamit

Tamara Bleszynski mendadak menjadi perbincangan publik khususnya di dunia maya. Pasalnya, ibu dua orang anak itu tiba-tiba mengumumkan pamit dari media sosial.

Hal ini diungkap Tamara Bleszynski lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, Tamara membagikan fotonya tersenyum sumringah saat menggendong seorang anak kecil. Tidak untuk selamanya, Tamara mengaku pamitnya ini hanya untuk sementara.

Sahabat2ku sayang aku mau pamit dulu dari social media utk beberapa hari ini,” tulis Tamara Bleszynski di keterangan fotonya, Jumat, 10 April 2020.

Alasan Tamara Pamit

Sayangnya Tamara Bleszynski tidak mengungkap secara jelas alasannya pamit. Ibu dari Teuku Rassya itu hanya mengatakan dirinya hanya ingin menggunakan momen tersebut untuk melihat lebih dalam.

Aku perlu menggunakan moment ini utk melihat terdalam. Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi yah. Love you ~ TBLz,” tandas Tamara.

Sontak saja postingan aktris 45 tahun itu dibanjiri komentar netizen. Mereka bertanya-tanya soal alasan Tamara Bleszynski pamit dari media sosial. Meski tidak sedikit dari mereka yang mendoakan kesehatannya.

Hai mba Tamara, tapi mba ga kenapa napa kan? Baik-baik ajaa ya?,” komentar netizen.

Kenapa mba Tamara? Cepat2 aktif lagi ya mba di medsos, dgn postingan2 yg menginspirasi,” timpal netizen lainnya.

Belakangan kehidupan mantan istri Mike Lewis ini memang kembali jadi sorotan. Belum lama ini, Tamara Bleszynski santer dikabarkan dekat dengan Chef Juna setelah beredar video mereka tengah berada dalam satu tempat yang sama.

Tamara dan Chef Juna kompak mengenakan atasan putih saat kepergok nongkrong bareng malam hari. Namun, belum ada pernyataan resmi bahwa Tamara dan Chef Juna memiliki hubungan khusus. Menariknya, para netizen justru mendukung hubungan kasih antara Tamara dan Chef Juna.

Tidak lama setelahnya, aksi sosial yang dilakukan Tamara Bleszynski mendapat komentar nyinyir netizen yang menuduhnya tidak tulus dan hanya berpura-pura baik. Tamara pun mengeluarkan ultimatum agar netizen itu segera mengklarifikasi omongannya dalam kurun waktu 24 jam.

Sumber Berita
intipseleb

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker