Ronaldo Ajak Dunia Saling Bantu untuk Perangi Corona

Abadikini.com, JAKARTA – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengajak semua pihak untuk bersatu untuk memerangi pandemi virus corona atau Covid-19 yang terus merajalela.

Di tengah pandemi Covid-19 yang terus meluas, Ronaldo mengajak semua pihak bersatu dan saling memberikan bantuan untuk melawan wabah tersebut.

“Pada masa sulit yang tengah melanda dunia saat ini, sangat penting untuk menggalang persatuan dan saling mendukung. Mari lakukan apa yang bisa kita perbuat untuk membantu,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

CR7 juga mengunggah foto ilustrasi menggunakan masker bergambar bendera Portugal dan Italia.

Dikutip dari Bleacher Report dan Mirror via CNN, Ronaldo bersama agennya Jorge Mendes menyumbang 1 juta euro atau setara dengan Rp17,5 miliar untuk mendanai tiga unit perawatan intensif di dua rumah sakit di Portugal yang kini menangani kasus corona.

Ronaldo saat ini sedang menjalani isolasi diri untuk mencegah virus corona di kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Ia menunda jadwal kembali ke Italia karena pandemi corona yang meluas di negeri tersebut. Sejauh ini Italia tercatat sebagai salah satu negara dengan korban meninggal terbanyak karena Covid-19.

Liga Italia ditunda hingga waktu tak terbatas seiring dengan kebijakan lockdown yang diberlakukan di Negeri Pizza tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker