Anak Angkat Cristiano Ronaldo di Aceh Jual Jersey untuk Beli Sembako

Abadikini.com, BANDA ACEH – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, akan melelang jersey CR7 –julukan Ronaldo– miliknya untuk membantu melawan virus Corona di Aceh. Ini merupakan jersey asli milik Ronaldo saat memperkuat Real Madrid yang ia berikan langsung kepada Martunis di Indonesia pada 2013.

Meski jersey tersebut cukup membekas, tetapi ia membuka hati melelangnya demi membantu warga Aceh. Nantinya donasi yang terkumpul akan digunakan membeli bahan-bahan sembako untuk menolong masyarakat Aceh yang ekonominya menurun akibat pandemi Covid-19.

“Saya perjelas di sini bahwa jersey ini adalah hadiah langsung dari Ronaldo waktu dia datang ke Bali pada 2013. Jersey ini saya dapat dari Ronaldo dengan tanda tangan dia,” ungkap Martunis kepada Okezone via telfon, Sabtu (11/4/2020).

“Saat ini saya tergerak karena ada musibah di seluruh dunia (pandemi Covid-19). Jadi saya perlu membantu teman-teman dan keluarga saya yang ada di Aceh. Saya tidak bisa bantu apa-apa kecuali melelang satu jersey ini,” tambahnya.

Sementara itu, pelelangan akan resmi dibuka mulai malam ini, Sabtu (11/4/2020) hingga satu minggu ke depan melalui akun Instagram-nya @martunis_ronaldo. Ia terbuka kepada siapa pun yang ingin membeli jersey tersebut .

“Berapa pun nominal yang kekumpul saya akan bantu untuk orang-orang di Aceh yang ekonominya menurun selama menghadapi situasi ini (pandemi covid-19),” tukasnya.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker