Raffi Ahmad Minta Diajarin Luna Maya Cara Bikin Adik Buat Rafathar

Abadikini.com, JAKARTA – Layaknya seluruh warga Jakarta, Raffi Ahmad dan Luna Maya sedang menjalani isolasi diri dengan tidak keluar rumah, social distancing, dan physical distancing untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19.

Keduanya pun mengisi waktu dengan membuat konten YouTube di kanal masing-masing.

Luna Maya baru saja mengunggah konten video terbaru kolaborasi dengan Raffi.

Pada video tersebut keduanya bermain tanya jawab.

“Tidak ada tanda-tanda adiknya Rafathar nih,” tanya Luna Maya.

Raffi menjawab santai bahwa belum ada sinyal sang istri Nagita Slavina mengandung setelah sempat keguguran awal bulan lalu.

“Kemarin kan Gigi keguguran, tapi Tuhan Maha Adil sih, Gigi kan orangnya parno (paranoid) banget, kalau sekarang sampai dia hamil, yang ada dia enggak bakal sehat lahir batin,” papar Raffi.

Kemudian, Raffi menambahkan Gigi tentunya akan sangat kepikiran dan berujung stres.

“Makanya ada hikmahnya dia (Gigi) kemarin keguguran, kalau sekarang ada, pasti parno banget,” imbuhnya.

Luna tampak berempati dengan penjelasan tersebut dan menyisipkan guyonan agar memancing tawa Raffi.

“Yah rajin dong bikinnya,” tukas Luna.

Raffi membalas dengan tawa dan respons memelas yang cukup lucu.

“Ajarin dong bikinnya, aku bingung,” ungkap Raffi.

Luna hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala mendengar jawaban temannya tersebut.

Sumber Berita
Insertlive
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close