Polisi Sebut 30 Jenazah Korban Covid-19 Telah Dimakamkan di Pemakaman Macanda Gowa

Abadikini.com, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menyebutkan jumlah pasien maninggal karena virus corona atau Covid-19 di Provinsi Sulawesi Seletan (Sulsel) yang di makamkan di Kompleks Pemakaman Pegawai Pemda Provinsi Sulsel, Jl Teratai, Macanda, Gowa kini telah berjumlah 30 orang.

“Saat ini, hari jumat tanggal 10 April 2020 pukul 11.35 WITA jumlah korban yang dimakamkan disini berjumlah 30 orang,” kata AKBP Boy Samola melalui video pendek berdurasi 1.31 menit yang diterima Abadikini.com, Jumat.

Dia berharap, angka kematian akibat wabah virus corona di Sulawesi Selatan dan khusunya di Gowa tidak bertambah lagi.

Untuk itu, sebagai Kapolres Gowa, dia menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi imbauan dari pemerintah baik di pusat maupun di daerah masing-masing agar bisa menekan angka kematian akibat Covid-19.

“Kami berharap ini angkah tidak bertambah lagi, oleh sebab itu kami memohon dan menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama sehingga kita bisa menekan angka kematian Covid-19,” ujarnya.

“Mari kita sama-sama mematuhi himbauan pemerintah antara lain dengan tidak meninggalkan rumah, dan apa bila meninggalkan rumah tetap menggunakan masker, kemudian menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, tidak bersalaman, tidak berkerumun ngopi bareng dan sebagainya,” imbuhnya.

AKBP Boy Samola juga menghimbau, sebagai umat beragama untuk senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah virus corona ini segera berlalu di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini.

“Dan yang paling utama mari kita jaga kesehatan dan senantiasa sebagai umat beragama kita berdoa semoga wabah virus corona ini segera meninggalkan negeri kita tercinta. Salam sehat untuk kita semua,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close