Kenang Sosok Glenn Fredly, Sambil Bawakan Lagu Januari Raffi Ahmad Berlinang Air Mata

Abadikini.com, JAKARTA – Kepergian musisi yang dikenal begitu romantis Glenn Fredly memang menyisakan rasa kehilangan untuk keluarga, penggemar dan rekan artis. Berbagai cara dilakukan untuk mengenang sosok mendiang, termasuk menyanyikan lagunya seperti Raffi Ahmad.

Aktor dan presenter suami Nagita Slavina ini beraksi memainkan piano untuk lagu Januari. Raffi Ahmad terlihat mahir dan begitu menghayati saat memainkan piano tanpa vokal di bagian reff lagu tersebut.

Januari bagi Raffi menjadi salah satu lagu yang menjadi saksi masa-masa remajanya dulu. Karenanya, dia ikut merasa kehilangan atas kepergian Glenn Fredly.

Raffi Ahmad kenang Glenn Fredly (Instagram/@raffinagita1717)

Lagu yang menemani gue di masa SMP-SMA. Januari-@glennfredly309. Selamat jalan opa Glenn,” kata Raffi.

Banyak yang setuju jika lagu yang dibawakan Raffi begitu berkesan bagi penikmat musik Tanah Air. Lagu Januari memang booming dan menjadi ciri khan seorang Glenn.

@iwanmixme: “Selamat jalan.”

@richardo.01: “Meloow bang aku.”

Diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB karena penyakit meningitis.

Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan satu putri bernama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang masih berusia 40 hari. Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Back to top button