Anggota DPRD Langkat Risna Lela Sari Bantu Korban Angin Puting Beliung

Abadikini.com, MEDAN – Anggota Dewan adalah penyambung lidah rakyat. Karena itu, sebagai wakil rakyat, sudah seharusnya Risna Lela Sari peduli dan mau menampung dan mendengarkan keluh kesah rakyat dan meneruskannya kepada pihak- pihak yang terkait seraya memperjuangkannya, sehingga bisa terwujud dan terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

Jika berhasil membantu meringankan beban masyarakat, maka akan langsung terbersit kebahagiaan di hatinya. Hal itu ditegaskan oleh anggota DPRD Langkat dari Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut kepada IniMedan.Com, seusai memberikan bantuan kepada para korban angin puting beliung, di Desa Tg. Jati, Kec. Binjai, Selasa (7/4/2020).

”Ya, itulah fungsi dan tugas saya sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Langkat dan syukur alhamdulillah perjuangan saya sudah ada yang membuahkan hasil,” ujarnya.

Apa itu? Dengan tegas Lela pun menunjuk perbaikan jalan Srikandi yang menghubungkan jalan desa dengan jalan Kabupaten.

”Ya, sejak tahun 2015 sudah saya perjuangkan dan sekarang sudah bisa dinikmati hasilnya. Walaupun dilaksanakan bertahap, tapi perbaikan jalan itu akhirnya tuntas juga,” ujarnya.

Selanjutnya, Lela pun berjanji akan memperjuangkan perbaikan jalan lain yang rusak, seperti Jalan Bakti yang menghubungkan Desa Sendang Rejo dengan Desa Sidomulyo.

”Ya, Dapil saya kan meliputi 3 Kecamatan, jadi tidak hanya masyarakat Desa Tg. Jati saja yang saya perhatikan,” ujarnya.

Sumber Berita
Inimedan
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close