Ini Pesan Haru Glenn Fredly Sebelum Meninggal Kepada Presiden Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Sejumlah politisi ikut berduka atas meninggalnya musisi yang begitu dikenal romantis Grenn Fredly, Rabu (8/4/2020) petang. Kepergiannya bukan hanya meninggalkan duka bagi insan musik Indonesia, bahkan juga masyarakat hingga Presiden Joko Widodo.

Selain di musik, Glenn juga dikenal sebagai musisi yang aktif menyuarakan isu sosial, budaya dan politik. Karena itu tidaklah heran jika pada kontestasi pemilihan presiden 2019 lalu, Glenn mantap mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan Glenn pernah bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan menyatakan dukungannya. Hal itulah yang membuat Presiden Jokowi memiliki kenangan tersendiri akan musisi yang merupakan putra Maluku ini.

Jokowi dalam sebuah akun Instagramnya menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly. Jokowi mengatakan karya sang musisi akan terus abadi.

Sementara Sekretaris Kabinet Indonesia Maju, Pramono Anung, mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat titip pesan kepada Presiden Jokowi melalui dirinya.

Pesan tersebut pun telah disampaikan kepada Presiden Jokowi. Cerita tersebut diungkap Pramono Anung melalui akun Instagram miliknya, @pramonoanungw, Rabu (8/4/2020).

“RIP Bung @glennfredly309 pesanmu untuk Presiden @jokowi sdh saya sampaikan. Selamat jalan sahabat, doa banyak orang yg mencintaimu akan mengantarkanmu,” kata pengguna akun @pramonoanungw.

Seperti diketahui, readyviewed Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit Miningitis, hal itu seperti diungkapkan langsung pihak keluarga, Mozes Latuihamallo selaku perwakilan keluarga memastikan pelantun Akhir Cerita Cinta itu meninggal akibat penyakit meningitis.

Sumber Berita
okezone
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close