Galang Dana Hingga Rp 3 Miliar, YouTuber Ini Kalahkan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Abadikini.com, JAKARTA – YouTuber Putra Siregar turut menggalang dana untuk membantu penanganan virus corona atau COVID-19 yang tengah mewabah di tanah air.

Melalui Kitabisa, pemuda kelahiran Siantar, Sumatera Utara ini, sudah mengumpulkan dana sebanyak Rp 3 miliar.

Angka yang cukup fantastis diperoleh Putra Siregar. Bahkan, melebih penggalangan dana yang dilakukan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

“Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk penyediaan masker, hand sanitizer, sarung tangan plastik, dan alat pelindung diri (APD) yang akan didistribukan kepada tenaga medis, dan mereka yang membutuhkan,” kata Putra Siregar, Kamis (9/4) dikutip jpnn.

Selain itu, kata Putra, ia juga akan memberikan bantuan keseharian kepada pekerja sektor informal agar mereka dapat berdiam diri di rumah sesuai anjuran pemerinah.

“Apa yang saya lakukan ini adalah bentuk kepedulian bagi masyarakat. Semoga apa yang lakukan dapat menekan penyebaran virus corona,” ujar pemilik Pstore.

Ia pun berharap agar wabah corona yang sudah meluas di Indonesia bisa cepat teratasi.  “Dan Indonesia bisa kembali pulih, kita bisa,” pungkas Putra Siregar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker