WMI Solok Raya Distribusikan Bantuan Sembako dan Masker untuk Dhuafa

Abadikini.com, AROSUKA – Ditengah Pandemik Corona yang tengah mewabah, Lembaga Sosial Kemanusiaan Wahana Muda Indonesia (WMI) Cabang Solok Raya melakukan aksi pembagian sembako dan  masker kain kepada warga dhuafa disekitar Kota Solok – Sumatera Barat.

Ketua WMI Solok Raya, H. Irwan Firdaus yang turun langsun dalam pendistribusian mengatakan bahwa warga yang ekonominya menengah kebawah / dhuafa sangat merasakan dampak secara langsung akibat adanya wabah corona secara ekonomi.

“Donasi sembako ini kita targetkan kepada masyarakat yang ekonominya berada dilevel bawah, seperti pemulung & tukang ojek, mereka saat ini mendapatkan ekses  langsung secara ekonomi” Kata Irwan. Selasa, 7 April 2020 di Kota Solok.

“Dihari-hari normal saja mereka sudah sulit dalam mencari nafkah, ditambah sekarang aktifitas warga yang sangat sepi akibat wabah corona sehingga mereka tambah sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup” sambung irwan.

Ketua WMI Solok Raya, H. Irwan Firdaus saat membagikan sembako ke dhuafa di Kota Solok, Selasa (7/4)

Meski tidak banyak donasi sembako yang didistribusikan namun WMI berharap hal itu dapat sedikit meringankan warga Dhuafa.

Donasi yang dibagikan WMI berisikan Gula, Susu, Minyak Goreng, Telur dan Mie Instan , donasi yang dibungkus kantong pelastik hitam itu dibagikan secara langsung disejumlah titik pangkalan ojek di kota solok, Selain itu WMI juga membagikan masker kain kepada warga sebagai upaya edukasi dalam pencegahan penyebaran corona Covid-19.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker