Kendarai Ferari, Pengusaha Cantik dari Jawa Timur Bagikan Makanan di Tengah Wabah Covid-19

Abadikini.com, MALANG – Wanita cantik asal Malang, Jawa Timur yang merupakan seorang pengusaha, terjun langsung membagikan makanan untuk orang yang membutuhkan ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Uniknya, ia membeli dan membagikan makanan tersebut menggunakan supercar yakni Ferrari 488 Spider.

Pengusaha perlengkapan kecantikan bernama Shandy Purnamasari tersebut ditemani sang suami, turun langsung membagikan makanan gratis untuk para pekerja harian dan juga orang yang membutuhkan.

Terlihat dari video yang diunggah di akun media sosialnya, mereka menuju pedagang kaki lima untuk memborong semua nasi bungkus yang dijual seorang pria paruh baya dan merupakan langganannya.

“Ini nasi bungkusnya enak, cuma Rp 6 ribu ikannya banyak plus dapat kerupuk. Pak ini saya borong nasinya mau saya bagi-bagikan lagi,” ujar suami Shandy.

Instagram @shandypurnamasari

Sambil menunggu penjual nasi membungkus semua dagangannya, pasangan yang bermukim di kota Surabaya, Jawa Timur tersebut juga sempat makan nasi bungkus ini sambil duduk santai di dalam supercar yang harganya kurang lebih mencapai Rp 10 miliar ini.

Tak hanya nasi bungkus, mereka pun lanjut memborong roti goreng dari pedagang kaki lima. Semua roti yang ada, diborong habis tak tersisa.

Nasi bungkus dan roti goreng yang sudah dibeli ini kemudian langsung dibagikan ke orang sekitar. Terlihat ada driver ojek online, petugas pembersih jalanan dan orang kurang mampu menikmati santapan tersebut.

Selain makanan, suami Shandy pun juga membagikan uang. Belasan orang yang menerima makanan gratis pun tampak sangat senang.

“Terima kasih, semoga semakin cantik, berkah rejekinya buat banyak orang,” ujar salah satu petugas penyapu jalanan.

Kalimat yang sama juga dilontarkan pegemudi Ojol, ini merupakan ungkapan syukur atas pemberian yang tak terduga tersebut. Keren!

 

Sumber Berita
kabaroto
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close