Mengeluh Tak Mampu Beli Masker, Sopir Ini Sungguh Kreatif

Abadikini.com, JAKARTA – Di musim krisis Virus Corona seperti ini, masker adalah salah satu barang yang direkomendasikan untuk dipakai semua orang, apalagi kalau beraktivitas di luar ruangan. Namun kadang, harga masker yang dijual di pasaran, jauh dari jangkauan beberapa kalangan.

Namun tenang, semua masalah selalu ada jalan keluarnya, seperti yang dilakukan pria pengendara mobil yang videonya viral ini. Ngaku nggak kuat beli masker, ia mengenakan benda tak lazim untuk menutup hidung dan mulutnya, apa itu?

Tak diduga, pria itu memakai celana dalam di mukanya yang difungsikan sebagai masker wajah. Aksi nyelenehnya itu kemudian direkam oleh warga desa yang menjaga desanya dari pendatang saat sopir tersebut melewati wilayahnya.

Dalam percakapan singkat dalam Bahasa Jawa itu, si sopir mengaku tak kuat beli masker yang ada di pasaran. Ia pun kemudian memakai celana dalam miliknya untuk difungsikan sebagai masker.

“Insya Allah, tidak bau dan tak ada virus, Pak,” jawab si sopir saat ditanya apakah tak bau memakai Masker celana dalam.

Warganet pun bereaksi hebat atas aksi nyeleneh itu. Unggahannya sudah dibagikan lebih dari 5000 kali dan mendapat banyak komentar-komentar lucu.

“Penimbun Masker Cemas meliat video ini,” celoteh Nanda Agung.

“Itu baru apa bekas.? Soalnya klo bekas,. Takutnya pas bagian nutupin hidung udah kendor,” tambah Moel Yadi.

Gimana menurutmu?

Sumber Berita
akurat
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close