Kadis Kesehatan Sulsel yang Sebelumnya Positif Corona Kini Dinyatakan Sembuh

Abadikini.com, MAKASSAR – dr Muhammad Ichsan Mustari, Kadis Kesehatan Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (COVID-19), kini telah dinyatakan sembuh. Dia dinyatakan negatif Corona setelah melalui pemeriksaan PCR control.

Ichsan menyampaikan kabar baik nya ini melalui video berdurasi 2 menit yang disebar pada Selasa (7/4/2020). Seperti diterima Abadikini.com, dalam video tersebut Ichsan mengaku kini telah sembuh dan dinyatakan negatif Corona.

“Saya dr Muhammad Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil pemeriksaan PCR control kepada saya, dan hasil tersebut adalah negatif (virus Corona),” kada dia.

Kepala Gugus Tugas Covid Sulsel ini mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada sejumlah pihak atas kesembuhannya dari Corona.

“Mulai hari ini saya dinyatakan sembuh dan olehnya itu pertama kami sampaikan kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh Mas, saya mau cukur,” imbuh dia.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close