Bupati Yuslih Ihza Sebut 6.834 KK Warga Miskin Terdampak Corona di Beltim akan Dapat Bantuan Sembako

Abadikini.com, MANGGAR – Bupati Yuslih Ihza mengatakan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur memiliki Program Sembako untuk 6.834 Kepala Keluarga (KK) berdasarkan Basis Data Terpadu.

“Ada 6.834 yang dapat dibantu dengan rincian bantuan Rp. 200.000/KK dalam bentuk sembako, bantuan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu yang terdampak virus corona” kata Yuslih saat mengikuti Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Antara Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Bupati/ Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Babel, Senin (6/04) kemarin.

Kader Partai Bulan Bintang (PBB) ini menjelaskan, penganggaran COVID-19 dilakukan dengan refocusing program kegiatan dan realokasi anggaran Pencegahan dan Penanganan Covid-19 yang sementara ini berjumlah Rp. 26.415.789.628,00 (Dua Puluh Enam Miliar, Empat Ratus Lima Belas Juta, Tujuh Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu , Enam Ratus Dua Puluh Delapan Rupiah).

“Jumlah tersebut untuk posisi pada tanggal 3 April 2020 dan angka ini akan mengalami perubahan karena proses refocusing dan realokasi anggaran belum selesai,” jelas kaka Kandung Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra ini.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close