Ucapkan Selamat, Sekjen PBB: Dari Awal Saya Meyakini Ariza Patria akan Terpilih jadi Wagub DKI Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor alias Ferry Noor mengucapkan selamat kepada Ahmad Ariza Patria yang terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Gubernur Anies Baswedan untuk periode 2017-2022 melalui memilihan yang berlangsung di DPRD DKI Jakarta siang tadi.

Ariza Patria diketahui menang telak dengan perolah 81 suara mengalahkan lawannya Nurmansjah Lubis yang hanya peroleh 17 suara.

“Saya sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Ariza Patria pada siang tadi dengan posisi menang telak terhadap lawannya, yaitu bapak Nurmansjah Lubis,” kata Ferry melalui video yang di unggah di twitter pribadinya @Afriansyah_Noor, seperti dikutip Abadikini.com, Senin (6/4/2020) malam.

Ferry mengatakan, dari awal dirinya sudah meyakini bahwa Ariza Patria akan terpilih menjadi Wagub DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

“Dan dari awal saya meyakini bahwa, saudara Ariza Patria akan menang dan terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI menggantikan bapak Sandiaga Uno,” ujarnya.

Foto: Twitter @Afriansyah_Noor

Dia juga meyakini, Ariza Patria bisa membantu Gubernur Anies Baswedan dengan baik. Terutama, membantu Gubernur dalam menghadapi wabah Covid-19 di DKI Jakarta.

“Semoga amanah ini bisa di amanahkan dengan baik, dan dalam kondisi bangsa Indonesia yang sedang menghadapi virus wabah corona ini. Bapak Ariza Patria bisa membantu bapak Anies Baswedan sebagai Gubernur. Yang notabene DKI Jakarta banyak warganya terdampak wabah virus Covid-19 ini,” imbuhnya.

Mengakhiri keterangannya, Ferry tak lupa mendoakan kepada Ariza Patria dan Anies Baswedan selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Bapak Ariza semoga selalu sehat, dalam lindungan Allah SWT, dan kepada bapak Anies, Semoga selalu sehat danjuga dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close