Pulang dari London, El Rumi Disuruh Ahmad Dhani Karantina Mandiri di Rumah Maia Estianty

Abadikini.com, JAKARTA – El Rumi mengungkap ayahnya, Ahmad Dhani sempat memberikan ultimatum saat dirinya pulang ke Indonesia dari London, Inggris. Dia rupanya dilarang ke rumah pentolan Dewa 19 itu. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru El Rumi yang diunggah di YouTube belum lama ini.

“Ini adalah vlog pertama gue semenjak ada di Indonesia. Jadi gue tuh terpaksa pulang karena corona dan yang kalian tahu kalau corona ini sudah mewabah satu dunia,”

kata El Rumi diawal video. Selanjutnya barulah dia mengatakan kalau Ahmad Dhani melarangnya pergi kediamannya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Soal itu, Ahmad Dhani ternyata punya alasan sendiri.

“Gue pulang berada di rumah bunda. Dan ada maklumat juga dari ayah. Katanya kalau di Indonesia udah ke rumah bunda jangan ke rumah ayah dulu 14 hari untuk mengantisipasi,” terang El Rumi. “Kalau ke rumah ayah jangan ke rumah bunda 14 hari. Akhirnya gue ke rumah bunda, setelah 14 hari selesai gue ke rumah ayah,” sambungnya lagi.

El Rumi dan Maia Estianty/Instagram

Hingga kini adik Al Ghazali ini memang masih menjalani karantina mandiri di rumah Maia Estianty selama dua pekan sepulangnya dari London. El Rumi memang cukup concern untuk masalah ini. Dia tidak mau penyebaran pandemi virus corona atau covid-19 semakin besar. Karenanya, mantan kekasih Marsha Aruan ini menyerukan imbauan yang cukup keras terkait physical distancing.

“Pokoknya kalian di rumah aja untuk menurunkan kurva-nya. Jangan kemana-mana. Kalau yang mau nggak mau harus kerja nggak apa-apa,” tutur El Rumi. “Kalau ke luar rumah pastikan jarak kalian sama orang itu dua meter. Gue sama supir gue juga sama-sama pakai masker. Sering-sering cuci tangan,” pungkasnya.

Sumber Berita
ayobandung

Baca Juga

Back to top button