Angie Virgin Alami Lockdown di Inggris, Begini Ceritanya

Abadikini.com, JAKARTA – Sudah dua minggu Inggris menjalani kebijakan lockdown untuk melawan pandemi corona. Angie Virgin yang tengah menetap di sana pun mengalaminya.

“Sekarang udah lockdown udah dua mingguan ngejalanin lockdown. Kita masih ngehimbau orang buat dirumah. Kalau lockdown secara hukum emang nggak boleh keluar rumah,” ujar Angie dalam siaran langsung instagram Insert Live, Senin (6/4/2020), seperti dikutip dari detikhot.

Disebut Angie, perihal kebijakan itu tentunya ada sanksi yang didapat jika melanggar aturan.

“Ada (hukuman) kalau emang sengaja buat jalan-jalan, kumpul-kumpul. Tapi kalau lagi sakit, terus keluar rumah, ya ada pidana penjara tapi mungkin delay pas udah nggak sakit,” ungkapnya.

Diakui Angie, masa lockdown di Inggris bisa sampai akhir April. Hal ini lantaran sempat banyak masyarakat yang keluar rumah saat hari libur untuk berjemur.

“Barusan ngecek email dari kantor, terus katanya bakalan ada kabar tes lab aja. Tapi itu bukan tanda yang baik ya. Terus kemarin weekend kan sunny banget, harus berjemur kan ya. Jadi banyak anak muda yang katanya imunnya kuat itu banyak keluar, dan ternyata itu justru membuat extand sampai akhir April,” papar Angie.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close