Anggota DPRD Langkat Siti Nurhayati, Sisihkan Gaji untuk Berbagi dengan Masyarakat di Dapil

Abadikini.com, LANGKAT – Kegiatan Berbagi di Jumat Barokah yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Langkat, diharapkan mampu membantu masyarakat yang mendapat manfaat dalam menjalani kehidupan khususnya dalam menghadapi upaya meretas dan mengantisipasi merebaknya pandemi COVID-19 di Kabupaten Langkat.

Hal ini diharapkan Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari PBB Siti Nurhayati, S.Ag. “Saya sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat memiliki tanggung jawab moral terhadap masyarakat,” ucap Siti Nurhayati yang juga Sekretaris DPC PBB Kabupaten Langkat.

Nurhayati juga berharap meskipun bantuan yang disampaikan tidak bisa menjangkau keseluruhan masyarakat Langkat, namun ia berharap semoga dengan dilaksanakan berbagi di Jumat barokah ini, mampu menginisiasi hamba hamba Allah yang lainnya.

“Hari ini lewat kegiatan DPC PBB Kabupaten Langkat, berbagi di Jumat Barokah Inshaa Allah berkah, meskipun kami tidak bisa menjangkau semuanya, kami berharap yang kami sisihkan dari gaji kami ini bisa bermanfaat. Dan bisa mengetuk hati serta mengerakkan hati saudara saudara saya yang punya kelebihan finansial untuk untuk berbagi dengan sesamanya ditengah keprihatinan kita menghadapi pandemi COVID-19, Insya Allah saya juga ingin berbagi di Dapil saya,” pungkas Anggota DPRD Kabupaten Langkat hasil Pemilu 2019 daerah Pemilihan Langkat 5 dilkutip Abadikini dari halKAhalKI.com usai kegiatan berbagi di Jum’at Barokah di Stabat, Jum’at (3/4/2020).

Sumber Berita
halKAhalKI.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker