Ini Yang Bisa Membuat Ariel Noah dan Luna Maya Dapat Berjodoh

Abadikini.com, JAKARTA – Kisah cinta antara Ariel Noah dan Luna Maya memang sering menjadi santapan publik.

Pasangan yang kerap putus nyambung tersebut cukup sering untuk dikulik dan bahkan bisa membuat publik cukup penasaran atas perjalanan kisah cinta mereka.

Melansir dari laman gridhype Sabtu (5/4/2020).Chemistry asmara yang terjalin di antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap dan mendoakan keduanya kembali bersama.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti yang diketahui pada tahun 2010 silam, Luna Maya dan Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas yang membuat keduanya ramai jadi perbincangan publik.

Kala kasus video panas yang menyeret nama keduanya bergulir ke meja hijau, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah diketahui kandas di tengah jalan.

Keduanya memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

Pasca putus, baik Ariel Noah maupun Luna Maya sempat kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.

Namun hubungan asmara keduanya tak pernah berjalan mulus dan selalu kandas sebelum sempat mencapai pelaminan.

Publik yang berasumsi kerap berharap keduanya bisa kembali bersama sebagai pasangan kekasih.

Namun menurut terawangan salah satu paranormal Tanah Air, Mbak You kedua pasangan selebriti ini tidak mungkin bisa kembali bersatu.

Jangankan berjodoh hingga melangkah ke pelaminan, untuk bersatu saja, Ariel Noah dan Luna Maya butuh kuasa Tuhan atau keajaiban.

Melansir Grid.ID, Jumat (3/4/2020) Mbak You sempat menyebutkan bahwa ia mungkin tahu apa penyebab hubungan Ariel Noah dan Luna Maya putus.

Namun Mbak You justru menolak untuk memberitahunya.

Sebaliknya, melalui postingan Instagram pribadinya pada 29 Januari 2020 lalu, Mbak You mengatakan Luna Maya dan Ariel Noah telah mengusahakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

Keduanya juga mengerti bahwa banyak penggemar di luar sana yang sudi mendukung hubungan mereka apapun yang terjadi.

Namun takdir berkata lain, Luna Maya memang tidak berjodoh dengan Ariel Noah.

Jangankan berjodoh, untuk sekedar bersatu merajut asa dan hati pun rasanya tak sampai.

“Di terawangan saya, Luna dan Ariel tidak akan jadi jodoh atau pasangan,” ungkap Mbak You.

Bukan lantaran tak ingin bersatu, tapi memang baik Ariel Noah maupun Luna Maya sudah saling membatasi diri satu sama lain.

Hal ini yang membuat keduanya jadi sulit untuk bersatu.

“Kalau menurut saya sih tidak ada, mereka sudah sangat membatasi diri jauh banget. Dan untuk saling bersatu lagi sangat susah,” lanjutnya.

Bahkan untuk mempertegas terawangannya, Mbak You sampai menyebut hanya kuasa Tuhan atau keajaiban yang bisa mempersatukan Ariel Noah dan Luna Maya.

“Hanya kuasa Tuhan, tangan Tuhan yang bisa mempersatukan mereka. Itu Takdir, tapi menurut saya tidak ada hubungan itu dan tidak akan jadi pasangan lagi,” kata Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You sempat mengatakan pada peenggemar untuk banyak-banyak berdoa.

“Banyak penggemar dan fans yang menginginkan mereka jadi pasangan, ya berdoa-doa aja, mudah-mudahan ada keajaiban,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker