DPC PBB Kabupaten Langkat Gelar Aksi #coronaMUSUHBERSAMA Bagikan Masker, Sembako dan Herbal

Abadikini.com, LANGKAT – Dewan pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Langkat mengelar kegiatan berbagi di Jum’at Barokah, Jum’at (3/4/2020) pagi.

Berbagi di Jum’at Barokah ini dilaksanakan di beberapa tempat yakni di perempatan pasar kaget, Jalan Perniagaan Ulu Brayun dan di Kantor DPC PBB Kabupaten Langkat jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat serta diantar kerumah rumah warga yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut DPC PBB dan anggota DPRD Kabupaten Langkat dari PBB serta fungsionaris DPC, membagikan 1500 masker, 1000 paket sembako dan 2000 paket rimpang yang berisi telur bebek serta rempah rempah pembuat jamu.

Ketua DPC PBB Kabupaten Langkat, Muhammad Bahri di dampingi sekretaris Siti Nurhayati dan Bendara Risna Lela Sari, mengungkapkan kegiatan berbagi di Jum’at Barokah ini merupakan sumbangsih seluruh komponen DPC PBB yang terdiri dari fungsionari DPC, kader PBB yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat, para Pimpinan Anak Cabang Kecamatan se Kabupaten Langkat yang merupakan wujud dari sikap #coronaMUSUHBERSAMA.

“Selain kita melakukan social distancing dan stay at home, diam dirumah, itu masih kurang karena masyarakat ini lapar butuh makan, oleh karena itu kita meminta Bapak Bupati Langkat agar bisa mengalokasikan anggaran dialihkan ke COVID, dirasionalisasikan,” sebut Ketua DPC PBB Langkat.

Bahri juga menghimbau masyarakat agat mematuhi anjuran dari pemerintah dalam hal meretas dan mengantisipasi penyebaran COVID-19. “Meminta kepada masyarakan untuk mengikuti himbauan kepala daerah Bupati Langkat yang mengajak masyarakat untuk berada di rumah sesuai instruksi Presiden soscial distancing, untuk melakukan kerja dirumah , Namun, untuk itu kami meminta pemerintah lagi, masyarakat diminta dirumah tapi bagaimana pemerintah peduli pada mereka dalam arti Kerja nyata mereka butuh makan.

Berbagi di Jum’at Barokah DPC PBB Kabupaten Langkat. Jum’at (3/4/2020)

Masyarakat terlihat antusias dalam kegiatan berbagi di Jum’at Barokah DPC PBB Kabupaten Langkat, antrian warga didominasi tukang becak dan ibu rumah tangga terjadi di perempatan lampu merah pasar kaget,Stabat serta di ruas jalan Perniagaan Ulu Brayun, Stabat

 

Sumber Berita
Halkahalki

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker