Politisi PBB Aceh Nilai Keputusan Bupati Sediakan Anggaran Tidak Terbatas Sudah Tepat

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Tarmizi Idris menilai, keputusan Bupati menyediakan anggaran tidak terbatas untuk penanganan COVID-19 sudah tepat.

“Bagi Bupati, nyawa rakyat lebih penting dan berharga dari pada uang. Itu sepatutnya kita apresiasi,” kata Tarmizi, dikutip Seuramoeaceh.com, Kamis (2/4/2020)

Karena itu ia mengingatkan para pihak bahwa pandemi COVID-19 itu kejadian luar bisa dan penganannya juga harus dilakukan secara luar biasa.

“Ini menyangkut hidup mati. Karena itu Bupati menyediakan anggaran tak terbatas. Saya pikir itulah dasar pemikiran Bupati dan bukan pencitraan,” tegas Tarmizi.

Tarmizi meminta para pihak bila belum bisa memberi kontribusi positif kepada pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona. Berdiam diri jauh lebih baik

“Sekarang kita butuh aksi nyata bukan omong doang,” tegas Tarmizi, Rabu (01/02/2020) malam.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Nagan Raya Muhammad Zubir SH menyebut Bupati HM Jamin Idham melakukan blunder. Sebab, meski telah menyediakan anggaran besar dan menerapkan social distancing dan pembatasan keluar rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19, tapi tujuh WNA asal China bisa masuk

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close