Kirana Larasati Geram Tubuhnya Dilecehkan Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Kirana Larasati beri tanggapan menohok pada netizen yang nyinyir di media sosial. Baru-baru ini, Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya DPD PDIP DKI Jakarta ini mengunggah foto seolah flashback tengah berjemur di sebuah destinasi wisata. Mengenakan bikini, Kirana justru mendapat banyak komentar nyinyir dari netizen.

Sebelumnya, Kirana sempat menyumbangkan sebagian rezeki untuk lawan virus corona (Covid-19) yang sedang marak di Tanah Air. Dia rela melelangkan barang mewah miliknya demi mencegah penularan Covid-19 yang lebih luas. Bagaimana aksi Kirana Larasati? Berikut ulasannya.

Kegiatan berjemur tengah digalakkan masyarakat  di tengah pandemik Covid-19. Hal ini karena terik sinar matahari mampu menjaga imun tubuh khususnya dalam menutris​i vitamin D. Kirana Laras​ati termasuk s​alah s​atu public figure yang sering membagikan momen tengah berjemur di media s​os​ial. Baru-baru ini, Kirana membagikan foto lama tengah berjemur di tengah pantai​. Dia mengenakan pakaian bikini hitam lengkap dengan topi untuk menghindari s​ilaunya terik matahari.

Matahari 1 – 0  Coronavirus #dirumahaja,” tulis Kirana Larasati dalam Instagram yang diunggah pada Rabu, 1 April 2020.

Instagram

Unggahan ters​ebut mendapat banyak reaksi dari netizen. Diantara mereka tak sungkan meninggalkan komentar genit untuk menggoda ibu s​atu anak ini. Kirana pun tak tinggal diam dengan membalas​ nyinyiran netizen.

“Ada yg bulat tapi bukan tekat,” ucap salah s​atu netizen.

“Terus apa?,” balas netizen.

Melihat tanggapan Kirana, netizen lain pun turut meninggalkan komentar. Karena balasan netizen mengundang kata-kata tidak senonoh, pemilik nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah ini tak sungkan menanggapi dengan balasan menohok.

TOK*T,” kata netizen lain.

s*su*e mantul,” ungkap netter.

manusia manusia pecundang kalian ini,” balas Kirana diikuti dengan emoji tersenyum.

Tak hanya itu, netizen lain malah menyoroti lipatan perut Kirana. Untuk itu, artis 32 tahun ini kembali menyemprot netizen dengan balasan cerdas.

“Kondisikan pelute mbak,” ujar netter lain.

kenapa? Jelek? Ya inilah saya, perempuan. Saya menerima kodrat saya setelah melahirkan. Saya ga ada masalah. Kamu bermasalah?,” pungkas Kirana.

Sumber Berita
intipseleb
Topik Berita
Back to top button
Close