Ruhut Bela Luhut Saat Disindir Fadli Zon sebagai The Real President

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota DPR RI Fadli Zon sempat mencuri perhatian publik lantaran menyebut Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertindak layaknya ‘The Real President.’

Pernyataan itu menyusul pembatalan permintaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menghentikan operasional bus antarkota antarprovinsi (AKAP), bus antar-jemput antarprovinsi (AJAP), serta bus pariwisata dari dan ke Jakarta, demi menekan penularan virus corona (Covid-19).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul pun melayangkan sindiran terhadap Fadli atas pernyataannya tersebut.

“Kau kenapa sekarang kaya cacing kepanasan. Kau merasa paling dekat (dengan) Pak Prabowo, nyatanya kau sekarang cuma anggota DPR, hei anggota! Ih… DPR aja aku tinggalin. Jadi kau stres lihat kawan-kawan kau yang dipakai Pak Prabowo, bukan kau,” kata Ruhut, dilansir dari Tagar, Rabu (1/4/2020).

Menurutnya, Jokowi dan Luhut memang memiliki hubungan baik sedari dulu. Ruhut mengatakan sudah sewajarnya jika sang kepala negara berdiskusi dengan orang terdekatnya.

“Enggak mungkin lah Pak Jokowi menanya (bertanya ke) yang lain, dia pasti menanya orang yang betul-betul sehati dengan dia dulu dong. Siapa itu? Luhut Binsar Pandjaitan,” ujar dia.

Oleh karena itu, Ruhut mempertanyakan mengapa hubungan Luhut dan Jokowi harus diributkan oleh Fadli Zon. “Tendensius saja, karena dia sudah dicampakkan Pak Prabowo, sedangkan Pak Prabowo itu sangat mesra dengan Pak Luhut dan Pak Jokowi,” jelasnya.

 

Sumber Berita
Tagar.id

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker