Produksi APD untuk Medis, Faiza Bordir Dukung Upaya Penanganan Covid-19

Abadikini.com, PASURUAN – Menyikapi meningkatnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 sampai saat ini, Faiza Bordir, rumah busana yang terletak di Sentra Bordir kota Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, memproduksi baju hazmat sebagai Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan.

Pemilik rumah busana Faiza Bordir, Hj. Faiz Yunianti menyampaikan keprihatinannya melihat banyaknya permintaan dan berita yang berkembang tentang kurangnya Alat Pelindung Diri bagi Tenaga Kesehatan.

“Saya dihubungi banyak pihak, apakah bisa membantu memproduksi baju hazmat, sebagai bentuk dukungan saya untuk melawan penyebaran virus corona ini tanpa pikir panjang saya menyanggupi.

Meskipun memang lagi banyak orderan busana untuk lebaran tahun ini,” ucap Yunianti yang memang terkenal sebagai penyedia busana muslim dan handycraft khas bordir ini.

Lebih lanjut Hj. Fais menyampaikan bahwa, baju hazmat sekali pakai buatannya berbahan kain spunbond yang berkualitas, sehingga tetap nyaman dipakai petugas kesehatan untuk beraktifitas.

“Dengan harapan, dukungan kami ini bisa memberi andil bagi bangsa dan negara untuk melawan penyebaran virus ini, dan semoga Allah SWT segera mengangkat wabah ini dari negara kita tercinta,” tukasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close