PBB Agam Peduli Covid-19, Bagikan Hand Sanitizer Gratis

Abadikini.com, LUBUK BASUNG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Agam, Sumatera Barat lakukan gerakan peduli pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 dengan membagikan hand sanitizer secara gratis kepada penguna jalan di Kota tersebut pada Selasa (31/3/2020) kemarin.

“Fungsionaris DPC PBB Agam bersama Camat Ampek Angkek, Polsek, Koramil dan Pemerintahan Nagari Ampang Gadang lakukan aksi penduli cegah Virus Corona dengan cara berbagi secara gratis hand sanitizer pada warga pemakai jalan raya Bukittinggi-Ampek Angkek di depan kantor DPC Jorong Parik Putuih,” kata Muhammad Razi kepada Abadikini.com, Rabu (1/4/2020).

Razi menuturkan, sebanyak 500 botol hand sanitizer dibagikan kepada warga sepanjang jalan raya Bukittinggi-Ampek. Dia berharap apa yang bagikan dapan mencegah warga agam dari bahaya Virus Corona.

“500 pcs hand sanitizer yang dipersiapkan langsung habis terbagi oleh pengurus beserta kader pada pengguna jalan, semoga dapat mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Agam,” imbuhnya.

Tak lupa, dia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu atas kelancaran aksi PBB peduli COVID-19 di Kabupaten Agam.

“Kami mengucapkan terima kasih pada bapak-bapak petugas Polsek yang telah membantu pengaturan jalan raya guna lancarnya pelaksanaan kegiatan PBB peduli Corona,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker