Sampaikan Duka Cita, Yusril Sebut Alm Bob Hasan Seorang Sosok yang Baik Hati

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Muhammad Bob Hasan, sorang pengusaha sekaligus eks menteri perindustrian dan perdagangan era Soeharto, dalam usia 89 tahun pada hari ini.

Menurut Yusril, Alm Bob Hasan adalah seorang sosok yang baik hati, ramah, kreatif dan selalu berpikir positif.

“Saya mengenal beliau sejak zaman Pak Harto dan suatu ketika beliau masuk penjara dan setelah itu bebas. Saya sempat menjenguk beliau di LP Nusakambangan tahun 2004,” kata Yusril seperti dikutip Abadikini.com dari akun twitter pribadinya @YusrilIhza_Mhd, Selasa (31/3/2020).

Pakar Hukum Tata Negara itu menuturkan, belakangan ini jarang sekali dirinya bertemu dengan almarhum, sampai saatnya mendengar kabar duka sore ini.

“Saya mendo’akan kepada Allah SWT semoga mengampuni kesalahan Alm dan menerima amal kebaikannya,” tuturnya.

“Kita semua makhluk ciptaan Allah. Segala yang bernyawa akan mati, cepat atau lambat. Selamat jalan Almarhum Mohammad Bob Hasan,” pungkas Yusril.

Sebelumnya diberitakan Abadikini.com, Mohammad (Bob) Hasan meninggal dunia. Pengusaha sekaligus eks menteri perindustrian dan perdagangan era Soeharto itu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.00 WIB, Selasa (31/3).

Kabar meninggalnya Bob Hasan tersebar melalui whatsapp di kalangan media.

Assalammualaikum menginfokan kepada senior dan teman teman. Innalillahi Wa’Innalillahi Ro’Jiun telah kembali ke rahmatullah Bapak. Bob Hasan pada jam 11.00 siang di RS.PAD, Mari Doakan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah,” tulis pesan tersebut.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close