Kisah Eddies Adelia Menikah 2 Kali dengan Pria yang Sama

Abadikini.com, JAKARTA – Empat tahun menyandang status janda, Eddies Adelia baru saja mengakhirinya. Ia rujuk dengan mantan suaminya Ferry Setiawan.

Hal itu berarti membuat Eddies Adelia dinikahi dua kali dengan pria yang sama. Momen bahagia pun ia bagikan di media sosialnya.

Eddies nampak anggun menggunakan baju pengantin putih. Paman dari Eddies menjadi wali nikah dalam akad yang digelar pada 25 Maret 2020.

“Ferry Setiawan bin H. Setiawan Soemardjo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya Ronia Ismawati Nur Azizah binti Alm. H Ismail Djauhari,” ucap paman Eddies selaku wali nikah sambil menjabat tangan Ferry.

“Saya terima nikahnya Ronia Ismawati Nur Azizah binti H. Ismail Djauhari dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” sambut Ferry.

Dihubungi melalui telepon, Eddies mengungkapkan dirinya mohon doa restu. Di tengah pandemi Corona ini, Eddies dan Ferry menggelar akad nikah yang hanya dihadiri oleh keluarga inti.

“Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya COVID-19 ini, jadi menurut saya fokus di situ aja. Pernikahan saya itu keputusan kami berdua dan sudah direncanakan sejak 3 bulan lalu,” ungkap Eddies Adelia, Senin (30/3/2020).

Eddies memohon agar semua pihak menghargai keputusannya. Eddies pun tak ingin membicarakan masa lalunya dengan Ferry.

“Jadi dalam keterbatasan kami mengikuti anjuran pemerintah kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja, saya tidak mau membicarakan hal yang lalu. Tolong hargai pernikahan kam,” pintanya.

Empat tahun lalu, Eddies dan Ferry diam-diam bercerai pada 4 Agustus 2016. Saat itu Ferry tengah terlibat masalah diduga melakukan penipuan.

“Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia Illahi. Saya juga nggak pernah nyangka. Kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT,” tukasnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker