Kepala Bakamla RI Laksanakan Sertijab Dua Pejabat Tinggi

Abadikini.com, JAKARTA – Acara Serah Terima Jabatan di lingkungan Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) kembali berlangsung. Walaupun di tengah pandemi COVID-19, pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol keamanan yang telah ditetapkan pemerintah dan berlangsung dengan khidmat.

Adalah Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Bakamla RI Laksda Bakamla Hariadi, menyerahkan jabatan kepada Kepala Bakamla karena memasuki masa pensiun. Sedangkan Direktur Hukum Bakamla RI Laksma Bakamla Eddy Rate Muis, melaksanakan serah terima jabatan dengan Brigjen TNI Erry Herman.

Acara Serah Terima Jabatan ini disaksikan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, di Aula Mabes Bakamla RI/IDNCG, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat pada Jumat (27/3/2020) lalu.

Diketahui, Brigjen TNI Erry Herman sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kasad. Selain itu, Laksma Bakamla Eddy Rate Muis selanjutnya akan melanjutkan tugas pengabdiannya kepada Indonesia sebagai Komandan Polisi Militer. Di sisi lain, Laksda Bakamla Hariadi akan memasuki masa pensiunnya.

Dalam kesempatan ini, Laksdya TNI Aan Kurnia mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pejabat yang meninggalkan masa jabatannya. Pengabdian dalam bentuk tenaga, ide-ide yang diberikan, dan waktu yang didedikasikan untuk Bakamla RI/IDNCG, sangat berarti dan tidak ternilai harganya. Selain itu, Laksdya TNI Aan Kurnia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Erry Herman. “Bersama-sama, mari kita majukan Bakamla RI”, pungkasnya seraya menutup sambutan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Laksdya TNI Aan Kurnia kepada para pejabat yang melepas jabatannya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker