Wika Salim Goda Ganjar Pranowo, Netizen: Wooooh Gubernur Ane di Gombalin Juga

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Wika Salim belakangan ini seperti menjadi seorang idola baru di dunia hiburan tanah air. Selain sebagai seorang penyanyi, wanita berparas cantik ini juga kini menjadi seorang co-host Tukul Arwana di sebuah program televisi.

Dalam acara tersebut Wika juga terkenal begitu genit. Pada beberapa kesempatan ketika bintang tamunya seorang pria, Wika tak jarang melancarkan aksinya dengan gombalannya.

Sebut saja Ariel Noah hingga Guberneur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Lewat sebuah potongan video terbaru di Instagram @wikasalim, Wika yang tampil cantik mengenakan kebaya itu tak ragu menggoda Ganjar Pranowo.

Awalnya Wika bertanya kepada pria yang akrab disapa Pak Ganjar itu dengan meminta agar nama beliau diganti saja menjadi ‘Google’. Mendengar pertanyaan tersebut, pak Ganjar pun langsung menjawabnya.

“Pak Ganjar, boleh enggak kalau bapak namanya di ganti jadi goole aja pak mendingan?” ucap Wika salim.

Loh apa tu,” jawab Ganjar Pranowo.

Iya soalnya apa yang aku cari semua ada dibapak,,.” balas Wika Salim.

Mendengar jawaban Wika, Ganjar Pranowo terlihat langsung terkejut. Sedangkan Wika Salim langsung tertawan dan mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton yang hadir.

“Maap pak @ganjar_pranowo ??,” tulis Wika Salim dalam caption video tersebut. Unggahan tersebut tentu saja langsung membuat heboh penggemarnya. “wooooh……gubernur ane di gombalin juga,” tulis salah satu komentar netizen.

Sumber Berita
jagodangdut

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker